Buat Terharu, Heize Bercerita tentang Ibunya di Mood Teaser Single Terbarunya 'Mother'

- Minggu, 27 Maret 2022 | 14:45 WIB

Diorama.id - Baru-baru ini, salah satu penyanyi solo papan atas Korea Selatan, Heize, mengabarkan akan comeback dengan single terbaru bertajuk 'Mother'.

Melalui single ini akhirnya Heize kembali ke hadapan para penggemar setelah terakhir kali ia merilis mini albumnya yang ke-7 bertajuk 'Happen' pada tahun 2021 lalu.

Untuk menyambut comebacknya, P Nation (agensi Heize) membagikan sederet teaser untuk single baru Heize, mulai dari teaser image, moving teaser, hingga mood teaser.

Baca Juga: Queendom 2 Segera Tayang, Ini 9 Profil Member Kep1er, Girl Group Rookie yang Jadi Saingan VIVIZ dan LOONA

Di mood teaser berbentuk video yang diunggah P Nation pada tanggal 25 Maret 2022, terlihat Heize menceritakan kisah tentang ibunya yang sangat mengharukan.

Di video mood teaser tersebut Heize mengatakan, "Ibuku selalu mengatakannya, "Ibu akan melakukan apa saja untukmu, dan ibu berharap di kehidupan selanjutnya kamu juga akan terlahir sebagai anakku".

Baca Juga: New THE BOYZ akan Ikut Isi OST Drama ‘Business Proposal’ Berjudul ‘Spring Breeze’

Heize melanjutkan, "Dari ucapan ibuku tersebut, aku ingin membuatnya menjadi sebuah lagu. Sehingga, sampai aku terlahir kembali nanti, lagu itu akan tetap ada di dunia ini".

Dari mood teaser yang dibagikan ini, kita bisa mengetahui seberapa dalam arti lagu 'Mother' yang akan dirilis oleh Heize mendatang.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X