Sinopsis Drama Terbaru Lee Joon dan Kang Hana 'Bloody Heart'

- Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00 WIB

Diorama.id - Setelah kemarin-kemarin para pecinta drama Korea dimabuk drama romantic-comedy, kini drama Sageuk (sejarah) akan kembali menyapa para penonton.

Salah satu drama Sageuk yang akan segera tayang adalah drama 'Bloody Heart' yang akan dibintangi Lee Joon, Kang Hana, dan Jang Hyuk.

Channel tv KBS yang akan menayangkan drama 'Bloody Heart' ini pun sudah merilis still cut dari Lee Joon, Kang Hana, dan Jang Hyuk.

Baca Juga: Queendom 2 Segera Tayang, Ini 9 Profil Member Kep1er, Girl Group Rookie yang Jadi Saingan VIVIZ dan LOONA

Drama ini merupakan drama berlatar belakang jaman kerajaan Joseon yang disutradarai oleh sutradara Yoo Young Eun.

Sebelumnya, sutradara Yoo Young Eun telah menghasilkan beberapa karya drama antara lain: 'Queen of Mystery' (2017), 'Manhole' (2017), dan 'How to Buy a Friend' (2020).

Baca Juga: Mendekati Comeback, EPEX Tampil Karismatik di Foto Konsep Individu ‘Prelude of Anxiety Chapter 1. 21st Century

Selain itu, naskah dari drama 'Bloody Heart' ini ditulis oleh penulis Park Pil Joo yang telah menulis naskah beberapa drama yaitu: 'Naeil's Cantabile' (2014), 'House of Bluebird' (2015), 'First Love Again' (2016), dan 'Mary Me Now?' (2018).

Drama 'Bloody Heart' ini menceritakan tentang kisah fiksi sejarah yang dimulai ketika Lee Tae (Lee Joon), musuh Raja Sunjong yang menjadi raja setelah pemberontakan.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X