Sebentar Lagi Rilis, NCT DREAM Bagikan Spoiler Lagu di Album ‘Glitch Mode’!

- Senin, 28 Maret 2022 | 19:34 WIB

Diorama.id - Semakin mendekati tanggal comeback dan perilisan album, NCT DREAM bagikan spoiler untuk lagu-lagu mereka di album ‘Glitch Mode’ pada 25 Maret kemarin.

Spoiler tersebut diungkapkan NCT DREAM melalui video ‘Glitch Mode Highlight Medley’ yang diunggah melalui kanal Youtube NCT DREAM.

Pada full album ke-2 nya kali ini, NCT DREAM menghadirkan tracklist lagu sebanyak 11 lagu, di antaranya adalah ‘Fire Alarm’, ‘Glitch Mode’, ‘Arcade’, ‘It’s Yours’, ‘Teddy Bear’, ‘Replay’, ‘Saturday Drip’, ‘Better Than Gold’, ‘Drive’, ‘Never Goodbye’, dan ‘Rewind’.

Baca Juga: Jelang Jadwal Tayang, Mnet ‘Queendom 2’ Ungkap Exclusive Preview Episode 0 di Youtube!

Dengarkan ‘Glitch Mode Highlight Medley’ selengkapnya disini:

Lagu-lagu yang akan dihadirkan NCT DREAM di album ‘Glitch Mode’ ini merupakan lagu-lagu dengan genre hip-hop dance dan R&B pop yang penuh dengan energi.

Kabarnya, Mark NCT pun ikut berpartisipasi langsung dalam penulisan lirik lagu untuk tracklist ‘Glitch Mode’, disusul dengan member lainnya seperti Jeno, Jaemin, dan Jisung yang ikut menulis lirik rap untuk tracklist ‘It’s Yours’.

Baca Juga: RED VELVET Bagikan Teaser Music Video 'WILDSIDE' untuk Album Jepangnya

Di albumnya kali ini, dapat dipastikan bahwa para member NCT DREAM banyak ikut andil dan ambil bagian dalam penulisan lirik lagu maupun pencetusan ide-ide yang kreatif.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X