Setelah ‘Feel My Rhythm’, Red Velvet Kembali Tampil Classy dan Berani di MV ‘WILDSIDE’

- Selasa, 29 Maret 2022 | 16:22 WIB

Diorama.id - Tak hanya berhenti dan disibukkan comeback dengan album ‘Feel My Rhythm’ saja, Red Velvet dikabarkan akan segera merilis sebuah full album Jepang perdana mereka, yaitu ‘Bloom’.

Sembari menuju tanggal rilis album Red Velvet ‘Bloom’, baru-baru ini Red Velvet mengunggah sebuah MV untuk title song album ‘Bloom’ yang berjudul ‘WILDSIDE’.

‘WILDSIDE’ merupakan title song atau judul lagu utama dari album Jepang Red Velvet ‘Bloom’ yang dijadwalkan rilis tanggal pada 6 April mendatang.

Baca Juga: Biodata dan Fakta Member VIVIZ Peserta QUEENDOM Season 2

Tonton MV Red Velvet ‘WILDSIDE’ disini:

Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri tampak classy serta berani melalui MV ‘WILDSIDE’ yang baru diunggah pada 27 Maret kemarin melalui kanal Youtube SMTOWN.

Baca Juga: WINNER Siap Kembali Hibur Penggemar Melalui Variety Show Baru 'Real Now'

Sebagai album Jepang dari Red Velvet, album ‘Bloom’ berada dibawah tanggungjawab label Jepang Red Velvet, yaitu Avex Trax, bagian perusahaan dari SM Entertainment.

Album Jepang Red Velvet ‘Bloom’ terdiri dari 11 tracklist lagu, di antaranya adalah ‘Marionette’, ‘WILDSIDE’, ‘Sappy’, ‘Jackpot’, ‘#CookieJar’, ‘Snap Snap’, ‘Sayonara’, ‘Aitai-tai’, ‘Swimming Pool’, ‘Cause It’s You’, dan ‘Color of Love’.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X