Langsung Trending, NCT DREAM Resmi Rilis MV dan Luncurkan Album ‘Glitch Mode’

- Selasa, 29 Maret 2022 | 16:33 WIB

Diorama.id - Tepat pada 28 Maret ini, NCT DREAM akhirnya resmi merilis album ‘Glitch Mode’ beserta MV-nya di kanal Youtube SMTOWN.

Belum genap 1 jam dirilis, MV NCT DREAM ‘Glitch Mode’ sudah tembus 1.3 juta penonton serta memperoleh 445 ribu likes.

Album NCT DREAM ‘Glitch Mode’ dalam format digital dan album fisik pun di saat yang bersamaan telah resmi dirilis ke berbagai platform musik.

Baca Juga: Setelah ‘Feel My Rhythm’, Red Velvet Kembali Tampil Classy dan Berani di MV ‘WILDSIDE’

Tonton disini MV NCT DREAM ‘Glitch Mode’:

Sebelum MV ‘Glitch Mode’ resmi dirilis, Mark, Renjun, Jeno, Jaemin, Haechan, Chenle, dan Jisung menghadiri countdown live yang disiarkan melalui kanal Youtube NCT DREAM dalam rangka menyambut para penggemar sebelum album ‘Glitch Mode’ diluncurkan.

Pada acara countdown live yang dimulai sekitar pukul 15.00 WIB tersebut, para member NCT DREAM menjelaskan secara singkat mengenai album beserta tracklist-tracklist lagu yang ada di album ‘Glitch Mode’ tersebut.

Baca Juga: Biodata dan Fakta Member VIVIZ Peserta QUEENDOM Season 2

Album NCT DREAM ‘Glitch Mode’ merupakan full album ke-2 dari NCT DREAM yang terdiri dari 11 tracklist lagu, di antaranya adalah ‘Fire Alarm’, ‘Glitch Mode’, ‘Arcade’, ‘It’s Yours’, ‘Teddy Bear’, ‘Replay’, ‘Saturday Drip’, ‘Better Than Gold’, ‘Drive’, ‘Never Say Goodbye’, dan ‘Rewind’.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X