Younha Suguhkan Kualitas Musik dan Vokal Sempurna di Music Video Terbaru 'Event Horizon'

- Kamis, 31 Maret 2022 | 18:00 WIB

Diorama.id - Penyanyi solo Korea Selatan Younha kembali dengan album repackage yang yang bertajuk 'End Theory: Final Edition' pada tanggal 30 Maret 2022 ini.

Menandai comeback nya ini, Younha merilis music video main track dari album 'End Theory: Final Edition' yang bertajuk 'Event Horizon' (사건의 지평선).

Di music video tersebut, Younha menyuguhkan kualitas musik dan vokalnya yang sempurna.

Baca Juga: Personil DREAMCATCHER Cantik Bagai Boneka di Concept Photo Mini Album Terbaru 'Apocalypse: Save Us'

Lagu 'Event Horizon' (사건의 평선) merupakan lagu yang bergenre rock tetapi sangat easy-listening karena dipadu dengan suara Younha yang 'jernih' dan indah.

Selain itu, lagu ini menceritakan tentang perpisahan antara sepasang yang mana perpisahan tersebut digambarkan sebagai suatu kejadian yang bahkan lebih besar dari fenomena alam di bumi bagi sepasang kekasih tersebut.

Baca Juga: Langsung Trending, NCT DREAM Resmi Rilis MV dan Luncurkan Album ‘Glitch Mode’

Cerita perpisahan dari sepasang kekasih tersebut di lagu ini juga digambarkan dengan apik di dalam music video, yaitu dengan mengilustrasikan perpisahan sebagai fenomena alam yang besar dalam hal ini meledaknya sebuah bintang di ruang angkasa.

Sebagai informasi untuk kalian, 'End Theory: Final Edition' ini merupakan repackage dari album ke-6 dari Younha yaitu 'End Theory' yang dirilis pada tahun 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X