Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been, dan Kang Hoon akan Bintangi Remake Drama Taiwan ‘Someday or One Day’!

- Jumat, 1 April 2022 | 12:30 WIB

Diorama.id - Baru-baru ini tepatnya pada 31 Maret, Netflix mengumumkan bahwa mereka akan segera menayangkan sebuah drama remake Taiwan ‘Someday or One Day’ yang nantinya akan berjudul ‘A Time Called You’ untuk versi remake-nya.

Menariknya, drama remake ‘Someday or One Day’ ini nantinya akan dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been, serta Kang Hoon.

Para pemeran utama tersebut, yaitu Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been, dan Kang Hoon diungkapkan secara langsung oleh pihak Netflix pada tanggal 31 Maret ini.

Baca Juga: Younha Suguhkan Kualitas Musik dan Vokal Sempurna di Music Video Terbaru 'Event Horizon'

Drama ini akan mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Joon Hee yang merindukan kekasihnya yang telah meninggal dunia satu tahun yang lalu.

Namun secara misterius, Joon Hee kembali ke masa lalu, tepatnya di tahun 1998 dimana ia bertemu dengan Si Heon, yang terlihat seperti kekasihnya dulu.

Ketiga aktor sekaligus aktris yang dikonfirmasi akan membintangi drama ‘A Time Called You’ ini tengah menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen di media sosial.

Baca Juga: Dua Game Berikut Juga akan Jadi Game PC Gratis Epic Games Selanjutnya

Ahn Hyo Seop namanya saat ini tengah naik daun berkat perannya sebagai seorang Kang Tae Moo, CEO kaya raya yang kemudian jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Shin Ha Ri (Kim Sejeong) di drama ‘Business Proposal’.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X