Usai Rilis ‘THE SECOND STEP : CHAPTER ONE’ Versi Jepang, TREASURE akan Adakan Tur di Jepang pada November!

- Minggu, 3 April 2022 | 16:19 WIB

Diorama.id - Disampaikan oleh YG Entertainment selaku agensi dari TREASURE, TREASURE dikonfirmasi akan segera menggelar tur di Jepang pada bulan November nanti.

Beberapa waktu yang lalu pun TREASURE baru saja merilis album ‘THE SECOND STEP : CHAPTER ONE’ versi Jepang yang kemudian menuai komentar positif dari para TREASURE MAKER, khususnya para TREASURE MAKER Jepang.

TREASURE dikonfirmasi akan mengadakan tur di 6 kota besar di Jepang serta tur TREASURE akan dimulai pada November 2022 hingga Januari 2023 mendatang.

Baca Juga: Lama Dinanti, Akhirnya Cho A Comeback Sebagai Solois di Bulan April Ini!

Hari pertama tur TREASURE akan dimulai di kota Hokkaido pada tanggal 26 November, dilanjutkan ke kota-kota lainnya seperti Fukui, Aichi, Fukuoka, Hyogo, hingga Saitama. Hari terakhir tur TREASURE akan diakhiri di kota Saitama, tepatnya pada tanggal 4 Januari 2023.

Tur Jepang yang nantinya akan digelar oleh TREASURE ini merupakan tur perdana dari TREASURE semenjak debutnya dan masing-masing arena tur dikabarkan dapat menampung sekitar 155.000 penonton.

Baca Juga: Siap-siap Temu Kangen dengan The Boyz Lewat World Tour Bertajuk 'THE B-ZONE'

Tak heran jika tur perdana TREASURE di Jepang ini akan dipenuhi oleh banyak orang mengingat TREASURE juga memiliki 4 orang member yang berasal dari Jepang, yaitu Yoshi, Haruto, Asahi, dan Mashiho.

Dengan diadakannya tur di Jepang ini, kedua belas member TREASURE berharap agar tur mereka dapat berjalan dengan lancar serta selalu meminta dukungan dari para penggemar setianya, TREASURE MAKER.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X