NCT DREAM Segera Adakan Global Tour, Jadwal akan Dirilis Segera!

- Selasa, 5 April 2022 | 18:00 WIB

Diorama.id - Baru-baru ini, SM Entertainment dikabarkan akan kembali mengadakan konser secara offline dalam waktu dekat.

NCT DREAM sebagai salah satu artis yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini dikabarkan akan segera menggelar sebuah konser offline atau global tour.

Dilansir dari Asia Today, SM Entertainment tengah merencanakan untuk mengadakan konser offline kembali dalam waktu dekat yang nantinya akan dimulai dari Super Junior lalu disusul dengan NCT DREAM.

Baca Juga: Tayang 22 April, Ini Sinopsis Drama ‘Shooting Stars’ yang Dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae

Jadwal konser atau global tour NCT DREAM ini nantinya akan segera dirilis usai promosi comeback NCT DREAM dengan album ‘Glitch Mode’ yang baru dirilis pada 28 Maret kemarin.

Saat ini NCT DREAM tengah disibukkan dengan persiapan album repackage ‘Glitch Mode’, diungkapkan oleh Jisung NCT melalui acara HAECHAN Radio episode ke-8 yang diunggah pada 29 Maret kemarin.

Baca Juga: Ji Chang Wook Jadi Magician di Drama Terbarunya 'The Sound of Magic', Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya!

Selain akan menggelar global tour, NCT DREAM lagi-lagi berhasil mencetak rekor lewat full album ke-2 nya, yaitu ‘Glitch Mode’.

Album NCT DREAM ‘Glitch Mode’ berhasil melampaui angka penjualan sebesar 2.1 juta kopi hanya dalam waktu satu minggu saja.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X