Selamat! NCT DREAM Berhasil Raih Trofi Pertama di ‘Show Champion’ dengan ‘Glitch Mode’

- Kamis, 7 April 2022 | 18:05 WIB
NCT DREAM 'Glitch Mode'
NCT DREAM 'Glitch Mode'

Diorama.id - Tepat pada tanggal 6 April kemarin, NCT DREAM yang baru menggelar comeback nya ini berhasil menyabet trofi pertamanya di program musik ‘Show Champion’ dengan title song terbaru mereka, yakni ‘Glitch Mode’.

NCT DREAMGlitch Mode’ berhasil mengalahkan kandidat pemenang lainnya, yaitu seperti (G)I-DLE ‘Tomboy’, Jay Park ft. IU ‘GANADARA’, Oh My Girl ‘Real Love’, hingga Red Velvet ‘Feel My Rhythm’.

Walaupun tak dapat hadir secara langsung untuk menyampaikan pidato ucapan terima kasih, Renjun, Jaemin, dan Jisung NCT DREAM mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada para fans melalui sebuah video.

Baca Juga: NCT DREAM Segera Adakan Global Tour, Jadwal akan Dirilis Segera!

Renjun, Jaemin, Jisung NCT DREAM

Tak hanya menang trofi penghargaan saja, NCT DREAM baru-baru ini telah sukses menggelar konser mereka yang bertajuk ‘DREAM STAGE - GLITCH MODE’ pada beberapa hari yang lalu.

Konser NCT DREAM ‘DREAM STAGE - GLITCH MODE’ telah digelar pada tanggal 5 April kemarin secara virtual dan ditayangkan melalui platform Beyond LIVE.

Melalui album ‘Glitch Mode’ ini, NCT DREAM tak henti-henti mencetak rekor baru seperti menduduki posisi teratas di berbagai chart musik di Korea maupun internasional hingga berhasil mencetak angka penjualan album yang fantastis.

Baca Juga: NCT DREAM ‘Glitch Mode’ Tembus 30 Juta Views dan Puncaki Chart Musik di 28 Negara!

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X