Tayang Bulan Depan, Netflix Bagikan Still Cut Para Pemain Drama 'The Sound of Magic'

- Jumat, 8 April 2022 | 04:00 WIB

Diorama.id - Tiada henti-hentinya platform Netflix menyuguhkan tontonan berkualitas dan beragam untuk para penggemar, salah satunya adala web series yang akan dibintangi oleh Ji Chang Wook yaitu 'The Sound of Magic'.

Selain Ji Chang Wook, web series 'The Sound of Magic' juga akan menampilkan aktor lain seperti: Hwang In Yeop, Choi Sung Eun, dan lainnya.

Untuk menyambut penayangan drama ini, pada tanggal 7 April ini Netflix telah membagikan foto still cut para pemain web series ini.

Baca Juga: Selamat! NCT DREAM Berhasil Raih Trofi Pertama di ‘Show Champion’ dengan ‘Glitch Mode’

Di foto still cut tersebut menampilkan Ji Chang Wook, Hwan In Yeop, dan Choi Sung Eun yang sedang merepresentasikan karakter mereka di web series 'The Sound of Magic' ini.

Sementara itu, 'The Sound of Magic' merupakan web series bergenre fantasi dan musik yang ceritanya diangkat dari sebuah webtoon yang berjudul 'Annarasumanara' karya dari penulis Ha Il Kwon.

Baca Juga: Tampil Sporty, aespa Jadi Model dan Kolaborasi Bareng MLB Korea!

Produksi web series 'The Sound of Magic' ini disutradarai oleh sutradara Kim Sung Yoon yang sebelumnya menyutradarai drama populer: 'Itaewon Class', 'Love in the Moonlight', 'Discovery Love', dan masih banyak lagi.

Sedangkan, untuk naskah dari web series ini ditulis oleh penulis Ha Il Kwon dan Kim Min Jung.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X