Genap 10 Tahun Bersama, Lay Zhang EXO Umumkan Akhiri Kontrak dengan SM Entertainment

- Jumat, 8 April 2022 | 16:10 WIB
Lay Zhang 'EXO'
Lay Zhang 'EXO'

Diorama.id - Tepat pada hari jadi ke-10 tahun EXO, Lay Zhang mengumumkan bahwa ia telah mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment per 8 April ini.

Lay Zhang atau yang juga dikenal sebagai Lay EXO ini menyatakan bahwa ia telah keluar dari SM Entertainment melalui sebuah surat yang ia tulis tangan yang kemudian diunggah melalui akun Instagram dan Twitter pribadinya (@layzhang).

Melalui surat tersebut, Lay EXO menyampaikan bahwa merasa sangat bersyukur atas 10 tahun yang ia rasakan dan alami bersama dengan para member EXO lainnya selama berada di bawah naungan SM Entertainment.

Baca Juga: EXO Akan Rayakan Debut Anniversary yang ke-10 Bersama Penggemar Lewat Acara Fan Event

Namun, walaupun Lay bukanlah bagian dari SM Entertainment lagi, Lay mengatakan bahwa ia akan selalu hadir dan ada untuk member-member EXO.

Berikut ini isi surat yang dibuat oleh Lay EXO:

Surat tulisan tangan dari Lay EXO

Tak hanya menuliskan surat saja, di saat yang bersamaan Lay juga merilis sebuah lagu yang berjudul ‘JIU’ yang dipersembahkan bagi para member EXO dan juga EXO-L.

Lay EXO merupakan satu-satunya member EXO yang berasal dari Cina, mengingat pada tahun 2014 lalu EXO juga pernah sempat memiliki tiga orang member EXO yang juga berasal dari Cina dan kemudian memutuskan untuk keluar serta melanjutkan karirnya masing-masing.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X