Lewat Sebuah Surat, Son Naeun Resmi Umumkan Keluar dari Apink Setelah 11 Tahun Bersama

- Sabtu, 9 April 2022 | 12:00 WIB
Son Naeun Apink
Son Naeun Apink

Diorama.id - Tepat pada tanggal 8 April kemarin, Son Naeun mengumumkan bahwa ia bukanlah bagian dari Apink lagi melalui sebuah pernyataan dari surat yang ia unggah di akun Instagram pribadinya (@marcellasne).

Son Naeun menuliskan sebuah surat yang ia tulis tangan yang isinya menyatakan bahwa ia akan keluar dari Apink dan bukanlah member dari Apink lagi.

Tentu kabar ini sangat membuat terkejut kalangan para penggemar K-Pop, khususnya Panda, sapaan akrab penggemar setia Apink.

Baca Juga: IST Entertainment Ungkap Comeback Apink dengan Album Spesial ‘HORN’

Melalui surat tersebut, Son Naeun menyampaikan bahwa ia sangat berterima kasih kepada para member Apink, yakni Chorong, Bomi, Eunji, Namjoo, dan Hayoung yang telah bersama dengannya selama 11 tahun lamanya.

Berikut ini surat pernyataan sekaligus perpisahan dari Son Naeun:

Surat pernyataan Son Naeun

Tak lama setelah Son Naeun mengunggah surat perpisahan tersebut, leader dari Apink, yaitu Chorong tampak menanggapi situasi hengkangnya Son Naeun dari Apink.

Melalui akun Instagram resmi Apink (@official.apink2011), Chorong meminta maaf kepada para Panda atas situasi yang tidak terduga dan meninggalkan kesan sedih seperti ini.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X