SEVENTEEN Tampil Seperti Pangeran di Foto Konsep Terbaru untuk English Digital Single ‘Darl+ing’

- Senin, 11 April 2022 | 20:05 WIB
Wonwoo, Vernon, Mingyu SEVENTEEN
Wonwoo, Vernon, Mingyu SEVENTEEN

Diorama.id - Dikonfirmasi akan segera merilis digital single berbahasa Inggris perdananya dalam beberapa hari, SEVENTEEN hadir menyapa CARATs melalui foto konsep terbaru untuk perilisan digital single mereka yang berjudul ‘Darl+ing’.

Foto konsep terbaru ‘Darl+ing’ yang dirilis oleh Pledis Entertainment ini menyuguhkan visual 7 member SEVENTEEN layaknya pangeran di dunia nyata.

Wonwoo, Vernon, Mingyu, The8, Seungkwan, DK, dan Hoshi SEVENTEEN tampil dengan nuansa yang kalem dan menenangkan melalui foto konsep terbaru ‘Darl+ing’.

Baca Juga: Ungkap Judul Single Terbaru, SEVENTEEN Segera Rilis Digital Single Berbahasa Inggris ‘Darl+ing’ pada 15 April!

Simak cuplikan foto konsep ‘Darl+ing’ dari Wonwoo, Vernon, Mingyu, The8, Seungkwan, DK, dan Hoshi SEVENTEEN di bawah ini:

Wonwoo, Vernon, Mingyu, The8, Seungkwan, DK, dan Hoshi SEVENTEEN

Foto konsep member SEVENTEEN lainnya seperti S.Coups, Jun, Woozi, Joshua, Jeonghan, dan Dino akan segera dirilis dalam waktu dekat melalui akun Twitter resmi SEVENTEEN (@pledis_17).

SEVENTEEN dijadwalkan merilis English digital single ‘Darl+ing’ pada tanggal 15 April nanti pukul 1PM KST atau sekitar 11.00 WIB melalui berbagai platform streaming musik.

Kabarnya, digital single ‘Darl+ing’ dari SEVENTEEN ini juga akan dihadirkan pada album terbaru SEVENTEEN yang akan dirilis pada bulan Mei mendatang.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X