Beberapa Hari Lagi Taeyong NCT akan Rilis Single SM STATION ‘Love Theory’ dengan Rapper Wonstein!

- Selasa, 12 April 2022 | 19:00 WIB
Taeyong NCT 'Love Theory'
Taeyong NCT 'Love Theory'

Diorama.id - Disampaikan secara langsung oleh SM Entertainment selaku agensi dari Taeyong NCT bahwa Taeyong akan segera merilis single SM STATION bersama dengan rapper Wonstein dalam waktu dekat.

Taeyong NCT akan merilis single SM STATION yang bertajuk ‘ Love Theory’ bersama dengan rapper Wonstein pada tanggal 14 April pukul 6PM KST atau sekitar 16.00 WIB.

Single Taeyong NCT x Wonstein ‘Love Theory’ ini akan hadir di berbagai platform musik seperti FLO, MelOn, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, dan masih banyak lagi pada tanggal 14 April nanti.

Baca Juga: Nama Taeyong NCT Jadi Trending Pasca Unggah Instagram Reels yang Mengundang Tawa Penggemar

Taeyong x Wonstein 'Love Theory'

Melalui single ‘Love Theory’ nya ini, Taeyong NCT juga ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu hingga penggarapan lagu yang akan segera ia rilis ini.

‘Love Theory’ yang akan dibawakan oleh Taeyong NCT ini merupakan lagu dengan genre pop dan hip-hop disertai dengan musik yang catchy.

Perilisan single SM STATION ‘Love Theory’ ini adalah kedua kalinya Taeyong NCT merilis single di bawah proyek SM STATION mengingat pada tahun 2019 lalu ia sempat merilis single berjudul ‘ Long Flight’.

Baca Juga: Taeyong NCT Tarik Perhatian Publik Lewat ZooChallenge

Dengarkan dan lihat kembali MV Taeyong ‘Long Flight’ di bawah ini:

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X