Resmi, 'ERLIS' Rebrand Menjadi 'ALICE' dan Siap Comeback dengan Nama Baru!

- Rabu, 13 April 2022 | 09:00 WIB

Diorama.id - Baru-baru ini salah satu girl group generasi 4 Korea Selatan yaitu 'ERLIS' mengumumkan bahwa mereka telah pindah ke agensi baru dan rebrand menjadi 'ALICE'.

Mungkin bagi beberapa orang girl group ini masih terasa tidak familiar, tetapi ternyata 'ERLIS' sudah cukup lama debut di industri musik KPOP loh.

Sebelumnya girl group 'ERLIS' telah memulai debutnya pada tahun 2017 di bawah naungan Hunus Entertainment.

Baca Juga: Beberapa Hari Lagi Taeyong NCT akan Rilis Single SM STATION ‘Love Theory’ dengan Rapper Wonstein!

'ERLIS' debut dengan merilis mini album pertamanya yang bertajuk 'We, First' yang memiliki 5 lagu, antara lain: Searching for Elris (Intro), We, First (우리 처음), My Star (나의 별), Miracle, dan You And I (너와 나).

Selain itu, semasa karir mereka di industri musik KPOP, 'ERLIS' juga telah menciptakan karya-karya lain, diantaranya: 'Color Rush' (mini album, 2017), 'Summer Dream' (mini album, 2018), dan 'Jackpot' (mini album, 2020).

Baca Juga: Ryeowook Super Junior Bersiap-siap untuk Comeback dan Sapa ELFs di Bulan Mei!

Selain merilis album, 'ERLIS' pernah mengisi original soundtrack drama 'I Hate You Juliet' yang berjudul 'Cotton Candy'.

Selama berkarir 'ERLIS' juga pernah mendapatkan penghargaan di '24th Korean Entertainment Arts Awards' untuk nominasi 'Best Rookie Group' (female).

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X