Sang Legend 'PSY' Umumkan Comeback Akhir Bulan April!

- Kamis, 14 April 2022 | 22:38 WIB

Diorama.id - Musim semi ternyata memberi banyak kejutan bagi para penggemar musik KPOP, salah satunya adalah kabar bahwa sang penyanyi legendari 'PSY' mengumumkan akan segera comeback.

Kabar ini dibagikan langsung oleh 'PSY' melalui akun SNS pribadinya dalam bentuk sebuah video yang diambil saat konser 'PSY' pada tahun 2013 yang memberikan 'clue' bahwa ia akan segera comeback dengan lagu yang digarapnya dengan waktu yang lama.

Baca Juga: VERIVERY Beri Spoiler Judul Lagu di Full Album ‘Series ‘O’ Round 3 : WHOLE’ yang Segera Rilis April Ini

Di dalam video tersebut 'PSY' mengatakan, "Saya tahu bahwa banyak para penggemar memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap lagu hebat yang akan saya ciptakan selanjutnya. Saya memproduksi lagu 'Champion' di tahun 2002, tetapi saya butuh waktu 10 tahun untuk menciptakan lagu yang lebih hebat dari 'Champion' yaitu 'Gangnam Style' yang dirilis pada tahun 2012".

"Yang sebenarnya saya ingin katakan adalah, mungkin kalian akan mendengarkan lagu saya yang lebih hebat lagi (daripada 'Gangnam Style') di 10 tahun yang akan datang, yaitu pada tahun 2022", lanjut 'PSY' dengan sedikit tertawa.

Baca Juga: Segera Debut Solo, Miyeon (G)I-DLE Tampil Elegan di Mood Film ‘MY’

Kalimat-kalimat yang dilontarkan oleh 'PSY' di video tersebut mengisyaratkan bahwa ia akan memenuhi janjinya untuk menciptakan lagu yang lebih hebat dan legit lagi di tahun 2022 ini.

Selanjutnya, di bagian akhir video tertulis bahwa 'PSY' akan segera comeback dengan full album ke-9 nya yang bertajuk 'PSY 9th'.

Kabar ini mengejutkan bagi para penggemar karena ini merupakan comeback dari 'PSY' setelah terakhir kali ia comeback dengan merilis full album bertajuk '4x2=8' di tahun 2017 lalu.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X