Akan Tampil di Coachella 2022, aespa Ungkap akan Bawakan Lagu Spesial secara Eksklusif di Panggung Coachella

- Kamis, 21 April 2022 | 21:11 WIB
aespa 'Savage'
aespa 'Savage'

Diorama.id - Setelah resmi dikonfirmasi akan tampil di main stage Coachella 2022 beberapa hari yang lalu, aespa akhirnya mengungkapkan setlist apa saja yang akan mereka bawakan di panggung Coachella tersebut.

Kabar tampilnya aespa di panggung Coachella 2022 tersebut disampaikan langsung oleh pihak SM Entertainment selaku agensi dari aespa.

Tak hanya SM Entertainment saja, pihak Coachella sendiri pun menyampaikan secara resmi kabar bahwa aespa akan tampil di panggung Coachella melalui akun Twitter mereka pada tanggal 20 April kemarin.

Baca Juga: Album ‘Savage’ aespa Berhasil Sabet Penghargaan Utama di Acara ‘iF Design Award 2022’!

aespa dijadwalkan akan menghadiri serta tampil di acara festival musik Coachella 2022 pada tanggal 23 April waktu setempat.

Nantinya aespa kemungkinan akan membawakan setlist lagu-lagu hit mereka di Coachella 2022 seperti ‘Black Mamba’, ‘Next Level’, ‘Savage’, serta beberapa lagu yang belum pernah aespa rilis sebelumnya.

Poster resmi aespa @ Coachella 2022

Secara spesial dan eksklusif, aespa akan menampilkan lagu yang belum pernah mereka rilis tersebut di hadapan ratusan ribu penonton Coachella 2022 pada Sabtu, 23 April waktu setempat nanti.

Lagu yang dimaksud tersebut merupakan lagu versi bahasa Inggris dari aespa yang berjudul ‘Life’s Too Short’ yang nantinya akan dibawakan oleh aespa di main stage Coachella 2022.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X