aespa Jadi Sorotan Publik Usai Sukses Guncang Panggung Coachella 2022!

- Minggu, 24 April 2022 | 20:28 WIB
aespa guncang panggung Coachella 2022
aespa guncang panggung Coachella 2022

Diorama.id - aespa yang telah menyelesaikan penampilan perdananya di Coachella 2022 pada 23 April (waktu setempat) kemarin, hingga saat ini masih menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen di media sosial.

Bahkan tagar seperti ‘#aespaCoachella’ dan ‘aespaLiveatCoachella’ pun sampat saat ini masih menjadi trending di Twitter yang juga dipenuhi dengan beragam komentar-komentar dari netizen, khususnya para penggemar di kalangan K-Pop.

Di panggung Coachella 2022 ini, aespa membawakan lagu-lagu hit mereka, yaitu ‘Black Mamba’, ‘Next Level’, ‘Savage’, hingga lagu terbaru aespa yang dibawakan secara eksklusif di Coachella karena belum pernah dirilis secara resmi.

Baca Juga: Akan Tampil di Coachella 2022, aespa Ungkap akan Bawakan Lagu Spesial secara Eksklusif di Panggung Coachella

Lagu terbaru aespa yang dibawakan di panggung Coachella 2022 tersebut, yaitu ‘Life’s Too Short’. Tak kalah seru, lagu aespa ‘Life’s Too Short’ yang ini dibawakan secara eksklusif di Coachella 2022 ini dinyanyikan dalam bahasa Inggris.

Penampilan ‘Life’s Too Short’ ini tentu mengejutkan para penonton Coachella 2022 karena mereka mendapatkan kesempatan secara langsung untuk mendengarkan lagu aespa yang belum dirilis secara resmi ke platform musik tersebut.

Penampilan aespa di Coachella 2022 pada 23 April ini merupakan panggung debut pertama aespa di Coachella yang disaksikan oleh ratusan ribu penonton.

Baca Juga: Album ‘Savage’ aespa Berhasil Sabet Penghargaan Utama di Acara ‘iF Design Award 2022’!

Lihat disini cuplikan foto-foto aespa di panggung Coachella 2022 pada 23 April kemarin:

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X