Siap Wajib Militer, Ravi Putuskan untuk Mundur dari Program '2 Days 1 Night' dan Rilis lagu 'Goodbye'

- Minggu, 24 April 2022 | 22:04 WIB

Diorama.id - Salah satu cast program variety show '2 Days 1 Night' yaitu Ravi kini tengah mempersiapkan wajib militernya dan memutuskan mundur dari program variety show tersebut.

Kabar ini dibagikan oleh Ravi melalui siaran langsung di aplikasi V LIVE yang ia lakukan pada tanggal 22 April lalu.

Program '2 Days 1 Night' sendiri pun telah mengonfirmasi mundurnya Ravi dari acara tersebut. Namun, sebelum Ravi berangkat menjalankan wajib militernya ia akan merilis lagu bertajuk 'Goodbye' tepat pada hari penayangan episode terakhir dirinya di program '2 Days 1 Night' yaitu pada tanggal 1 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga: aespa Jadi Sorotan Publik Usai Sukses Guncang Panggung Coachella 2022!

Sedikit Tentang RAVI:

Sebagai informasi, Ravi adalah idol kelahiran 15 Februari 1993 sehingga pada tahun ini usianya telah menginjak 29 tahun (30 tahun umur Korea Selatan), jadi ini memang sudah saatnya Ravi untuk melaksanakan wajib militernya.

Selain itu, RAVI sendiri memulai karirnya di dunia musik sejak tahun 2012 dengan debut bersama salah satu boy group kenamaan Korea Selatan yaitu VIXX.

VIXX sendiri merupakan boy group yang dibentuk Jellyfish Entertainment yang juga menaungi banyak musisi hebat lainnya, antara lain: Jang Hye Jin, Park Yoon Ha, Kim Se Jeong, Lim Seul, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Tampil Sporty, aespa Jadi Model dan Kolaborasi Bareng MLB Korea!

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X