Yerin ex GFRIEND Siap Debut Solo dengan Album Terbaru 'ARIA'!

- Minggu, 15 Mei 2022 | 21:00 WIB

Diorama.id - Mantan anggota girl group GFRIEND, Jung Yerin atau yang lebih akrab Yerin akhirnya akan melangsungkan debut solonya di bulan ini yang bertajuk 'ARIA'.

Kabar bahagia yang ditunggu-tunggu para penggemar ini dibagikan langsung melalui akun SNS resmi Sublime Artist Agency, agensi yang menaungi Yerin sekarang.

Selain itu, untuk menyambut solo debutnya, pihak agensi juga telah membagikan serangkaian concept photo dan juga concept film untuk mini album pertama Yerin.

Di concept photo yang dibagikan Yerin terlihat sangat segar dan elegan dengan konsep yang didominasi dengan warna kuning pastel cerah dan bunga-bunga musim semi.

Tak hanya itu, di concept film pun Yerin terlihat sangat bercahaya dengan aura bintangnya dan visual yang mempesona.

Baca Juga: Hwang In Yeop Siap Sapa Penggemar Lewat Fan Meeting Pertamanya, Indonesia Kebagian Jadwal?

Sedikit Tentang Yerin - Mantan anggota girl group GFRIEND

Sebagai informasi untuk kalian, Yerin memulai karirnya di industri musik Korea Selatan bersama girl group GFRIEND pada tahun 2015.

Saat berkarir bersama GFRIEND Yerin dan anggota lainnya telah berhasil menciptakan banyak karya baik dalam bentuk full album, mini album, ataupun single album yang dicintai penggemar, antara lain: 'LOL' (full album, 2016), 'Time for Us' (full album, 2019), 'Snowflake' (mini album, 2016), 'The Awakening' (mini album, 2017), dan masih banyak lagi.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X