LE SSERAFIM Batal Hadir di Program Musik dan Fansign, Berkaitan dengan Isu Skandal Bullying Kim Garam?

- Jumat, 20 Mei 2022 | 11:09 WIB
LE SSERAFIM batal hadir di KBS Music Bank dan acara fansign 20 Mei
LE SSERAFIM batal hadir di KBS Music Bank dan acara fansign 20 Mei

Diorama.id - LE SSERAFIM yang anggotanya terdiri dari 6 member, yaitu Sakura, Kim Chaewon, Kazuha, Huh Yunjin, Kim Garam, dan Hong Eunchae ini terpaksa harus batal hadir di program musik maupun acara fansign yang akan digelar hari ini.

Disampaikan langsung melalui pernyataan dari Source Music, LE SSERAFIM dipastikan tidak akan menghadiri KBS Music Bank serta batal menghadiri acara video call fansign yang awalnya dijadwalkan pada taggal 20 Mei ini.

Pembatalan agenda LE SSERAFIM ini pun dikait-kaitkan dengan isu skandal bullying yang tengah menerpa salah satu member LE SSERAFIM, yakni Kim Garam.

Baca Juga: LE SSERAFIM Resmi Debut, MV ‘FEARLESS’ Langsung Tembus Jutaan Viewers!

Isu skandal bullying yang menimpa Kim Garam ini menjadi topik perbincangan hangat di kalangan penggemar hingga para netizen.

Kim Garam LE SSERAFIM

Bahkan per 20 Mei hari ini, tagar seperti ‘#garam_out’ pun sempat menjadi trending topic di Twitter dimana para penggemar maupun netizen beramai-ramai mendesak HYBE Labels untuk mengeluarkan Kim Garam dari LE SSERAFIM.

Penggemar LE SSERAFIM sendiri khususnya, terus-menerus meminta pihak agensi untuk meluruskan dan menyelesaikan isu yang sudah sangat kontroversial ini.

Baca Juga: Debut Awal Mei, LE SSERAFIM Ungkap Track List Lagu di Album Debut ‘FEARLESS’

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X