Blackpink Umumkan Kolaborasi dengan Rolling Stone!

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:47 WIB

Diorama.id - Sepertinya tahun 2022 ini Idol group asal Korea yang berada dibawah naungan YG Entertainment yaitu Blackpink akan semakin memperkuat dominasinya di permusikan internasional.

Pasalnya, group Kpop yang digawangi oleh Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tersebut, secara resmi mengumumkan kolaborasinya dengan salah satu majalah kenamaan asal Amerika yaitu Rolling Stone.

Dimana hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh akun twitter resmi @RollingStone, dengan merilis sebuah video singkat menampilkan sebuah video pendek yang didominasi warna pink dan hitam khas group yang pertama kali terbentuk pada tahun 2016 yang lalu.

Baca Juga: Hadir di Allo Bank Festival, NCT DREAM Tampil di Istora Senayan dan Disiarkan Langsung oleh Trans TV!

Sejauh ini tercatat baru ada dua idol group wanita yang pernah berkolaborasi dengan majalah Rolling Stone dan tampil pada bagian cover majalahnya.

Pertama ada idol grup wanita yang digawangi Victoria Beckham yaitu Spicy Girl pada tahun 1997, dan pada tahun 2001 ada idol group asal Amerika yang digawangi oleh Beyonce, Destiny's Child.

Kolaborasi dengan Rolling Stone ini, akan semakin menegaskan bahwa idol group asal Korea Selatan tersebut, setara dengan dua idol group legendaris tersebut. Sejauh ini masih belum diketahui akan hadir dalam bentuk apa kolaborasi Rolling Stone dan Blackpink ini.

Sejauh ini Blackpink telah memecahkan berbagai rekor bergengsi selama karirnya. SepertI MV dari lagu "Kill This Love" (2019) dan "How You Like That" (2020) yang berhasil menjadi video klip dengan paling banyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam, dan berhasil memecahkan rekor Guinness World Record.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X