Kembali Aktif, BLACKPINK Jadi Girl Group K-Pop Pertama yang akan Tampil di Majalah Rolling Stone!

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:21 WIB
BLACKPINK akan tampil di majalah Rolling Stone
BLACKPINK akan tampil di majalah Rolling Stone

Diorama.id - Disampaikan langsung oleh pihak majalah Rolling Stone tepat pada 21 Mei hari ini melalui akun Twitter mereka di @RollingStone bahwa BLACKPINK akan tampil bersama dengan sang majalah yang fenomenal tersebut.

BLACKPINK yang cukup lama tidak aktif di dunia hiburan selama beberapa waktu lalu ini akhirnya akan tampil kembali secara full team di hadapan publik melalui kolaborasinya dengan majalah Rolling Stone.

Telah dinanti-nanti sejak lama oleh para penggemar, akhirnya sang idola kesayangan, yakni Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa BLACKPINK akan tampil kembali dan menyapa para penggemar.

Baca Juga: Setelah Sekian Lama, BLACKPINK Dikabarkan akan Comeback di Bulan Juni!

Majalah Rolling Stone mengunggah sebuah video singkat berdurasi 11 detik yang memperlihatkan tulisan ‘BLACKPINK x Rolling Stone’ dengan warna khas dari BLACKPINK, yaitu hitam dan pink melalui akun Twitter mereka pada 21 Mei hari ini.

Sontak tagar seperti ‘#BLACKPINKxRollingStone’ serta ‘BLACKPINK IS COMING’ pun menjadi trending topic di media sosial Twitter berkat antusiasme dari para penggemar, khususnya para BLINKs.

Nantinya BLACKPINK akan menjadi girl group K-Pop pertama yang berkolaborasi dengan majalah Rolling Stone serta menyusul para girl group legendaris lawas lainnya seperti Spice Girls dan Destiny's Child.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan Usai Unggah Foto dengan Warna Rambut Baru, Beri Isyarat BLACKPINK Comeback?

Rolling Stone sendiri merupakan sebuah majalah musik terkenal yang diterbitkan oleh Amerika Serikat serta dikenal sebagai majalah musik yang fenomenal di industri musik karena para musisi-musisi maupun artis-artis yang pernah muncul di majalah tersebut.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X