Siap Dinanti, ADORA akan Comeback dengan Digital Single Terbaru 'Trouble? TRAVEL!'

- Minggu, 22 Mei 2022 | 11:00 WIB

Diorama.id - Musim panas akan segera tiba, sederet musisi Korea Selatan pun bersiap kembali menyapa para penggemar lewat comebacknya, salah satunya adalah penyanyi solo ADORA lewat digital single bertajuk 'Trouble? TRAVEL!'

ADORA membagikan kabar bahagia terkait comeback digital single bertajuk 'Trouble? TRAVEL!' melalui akun SNS resminya.

Selain itu, untuk menyambut comebacknya ini ADORA telah membagikan comeback schedulenya yang dibuka dengan pengunggahan mood teaser untuk single-single di album ini yaitu: 'Date & Clock' (23 Mei 2022), 'Maze & Dice' (24 Mei 2022), dan 'Trouble & Travel' (25 Mei 2022).

Baca Juga: Blackpink Umumkan Kolaborasi dengan Rolling Stone!

Sedikit Tentang ADORA:

Bagi beberapa dari kalian yang belum kenal dengan ADORA, ia adalah penyanyi solo Korea Selatan yang debut pada tahun 2021 lalu di bawah naungan Aura Entertainment.

ADORA memang merupakan penyanyi yang masih sangat muda yaitu kelahiran 1997, tetapi jangan salah, sebelumnya ia sudah aktif berkarir sebagai penulis dan produser lagu loh!

ADORA bahkan telah memulai karirnya sebagai penulis lagu sejak ia berusia 13 tahun (tahun 2011) dan ia menulis lagu untuk boy group senior HIGHLIGHT (dulu BEAST), Keren banget ya?

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X