Hiatus Sebagai Penyanyi Selama 5 Tahun, Akhirnya Seo In Guk Siap Comeback dengan Single Terbaru!

- Jumat, 27 Mei 2022 | 12:00 WIB

Diorama.id - Setelah 5 tahun hiatus sebagai penyanyi, Seo In Guk akhirnya akan kembali memperdengarkan suara merdunya melalui single terbaru yang akan segera dirilis.

Kabar ini cukup mengejutkan dan pasti sangat membuat para penggemar bersemangat untuk menyambut comeback dari Seo In Guk.

Seperti yang dibahas sebelumnya, perilisan single baru ini akan menjadi comeback pertama Seo In Guk setelah comeback terakhirnya di tahun 2017 melalui single bertajuk 'Better Together" (함께 걸어)'.

Beberapa tahun ini memang Seo In Guk terlihat tidak begitu banyak memiliki aktivitas bernyanyi, tentunya karena beberapa tahun ini ia banyak menyelesaikan proyek di dunia akting.

Baca Juga: Walau Belum Resmi Debut, Trainee A Asuhan BigHit Sukses Pukau Fans Lewat Perilisan MV ‘Ain’t No Privacy’

Sedikit Tentang 'Seo In Guk'

Sedikit informasi tentang background Seo In Guk, ia sebenarnya debut sebagai penyanyi sejak tahun 2009.

Pada saat itu, ia memulai karir bernyanyinya setelah memenangkan kompetisi bernyanyi 'Superstar K' yang diselenggarakan oleh Mnet dan ia berhasil merilis mini album pertamanya yang bertajuk 'Calling'.

Di tahun yang sama, Seo In Guk akhirnya menandatangani kontrak kerja dengan Jellyfish Entertainment dan mulai berkarir di bawah naungan agensi tersebut.

Tak puas berkarir di bidang musik, Seo In Guk akhirnya memulai karir di bidang akting pada tahun 2012 dengan memerankan karakter pendukung di drama 'Love Rain' yang juga dibintangi oleh Yoona SNSD dan Jang Geun Suk.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X