Buat Bangga, BTS akan Temui Presiden AS Joe Biden di White House untuk Acara 'Anti-Asian Hate'!

- Jumat, 27 Mei 2022 | 18:16 WIB
BTS akan hadir di White House untuk temui Presiden AS Joe Biden
BTS akan hadir di White House untuk temui Presiden AS Joe Biden

Diorama.id - Tak hanya akan segera menggelar comeback saja, baru-baru ini BTS dikabarkan akan terbang ke Amerika Serikat untuk menemui Presiden Joe Biden dalam rangka menghadiri acara yang bertemakan ‘anti-Asian hate’.

Kabar ini disampaikan secara langsung oleh pihak The White House pada tanggal 26 Mei kemarin yang sontak membuat heboh para penggemar, khususnya ARMY.

Para ARMY pun ramai-ramai menaikkan tagar ‘#BTSatTheWhiteHouse’ di media sosial Twitter untuk menyampaikan rasa bangga dan dukungan mereka kepada sang idola kesayangan mereka, BTS.

Baca Juga: PSY Ungkap Track List Lengkap untuk Album ‘PSY 9th’, Salah Satunya Digarap oleh Suga BTS!

BTS diundang secara langsung oleh Presiden AS Joe Biden untuk ikut serta dalam acara ini yang rencananya akan digelar pada 31 Mei mendatang di White House, Washington DC.

Pertemuan kali ini akan membahas lebih dalam mengenai ‘anti-Asian hate’ yang isu-isunya masih kerap beredar di seluruh dunia. 

BTS yang ketujuh membernya merupakan warga asli Korea Selatan yang merupakan bagian dari Asia ini pun terpilih untuk ikut berdiskusi mengenai perbincangan ini.

Baca Juga: Baru Dirilis, OST ‘Our Blues’ Jimin BTS dan Ha Sung Woon Sukses Puncaki iTunes Chart!

Tak hanya karena itu, BTS yang kerap ‘speak-up’ atau menyuarakan mengenai isu ‘anti-Asian hate’ ini pun menjadi salah satu alasan mengapa BTS terpilih untuk diundang oleh Presiden AS Joe Biden.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X