Sudah Rindu Penggemar, LOONA Dikabarkan Siap Comeback di Musim Panas Mendatang!

- Selasa, 31 Mei 2022 | 10:00 WIB

Diorama.id - Dilansir dari StarNews, girl group kenamaan Korea Selatan LOONA siap menyapa penggemar melalui comebacknya di musim panas mendatang.

Ini merupakan comeback pertama LOONA di tahun ini setelah terakhir kali merilis mini album bertajuk '[&]' pada tahun 2021.

Kembalinya sang idol ke panggung tentu sangat membakar antusias para Orbit (nama panggilan penggemar LOONA) karena LOONA akan menambah warna di musim panas mereka.

Baca Juga: Buat Bangga, BTS akan Temui Presiden AS Joe Biden di White House untuk Acara 'Anti-Asian Hate'!

Akan tetapi, meski kabar comeback dari LOONA sudah menyebar, pihak manajemen belum membagikan pengumuman resmi terkait hal ini.

Untuk saat ini, LOONA masih memiliki agenda untuk melanjutkan kompetisi di ajang Queendom Season 2 yang juga diikuti oleh para idol lainnya seperti VIVIZ, KEP1ER, HYOLYN, WJSN, dan banyak lagi.

Sedikit Informasi tentang LOONA:

Sedikit profil dan fakta tentang girl group LOONA, mereka adalah girl group yang dibentuk oleh label Blockberry Creative pada tahun 2016.

LOONA memiliki 12 anggota yaitu: Hee Jin, Hyun Jin, Ha Seul, Yeo Jin, ViVi, Kim Lip,Jin Soul, Choerry, Yves, Chuu, Go Won, dan Olivia Hye.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X