Sub-Unit Baru NCT Hollywood dan NCT Tokyo Dikabarkan akan Debut Tahun 2022 Ini!

- Rabu, 1 Juni 2022 | 19:35 WIB
NCT Hollywood dan NCT Tokyo segera debut tahun 2022 ini
NCT Hollywood dan NCT Tokyo segera debut tahun 2022 ini

Diorama.id - Dilansir dari media Korea The JoongAng, SM Entertainment selaku agensi dari boy group NCT dikabarkan akan segera mendebutkan sub-unit terbaru NCT, yakni NCT Hollywood dan NCT Tokyo.

Kabar debut NCT Hollywood dan NCT Tokyo ini disampaikan secara langsung oleh pihak produser dari SM Entertainment baru-baru ini.

Walaupun belum memberikan tanggal maupun penjelasan yang lebih spesifik mengenai perilisan sub-unit NCT Hollywood dan NCT Tokyo, SM Entertainment menyampaikan bahwa kedua sub-unit NCT tersebut akan debut tahun 2022 ini.

SM Entertainment akan bentuk sub-unit baru NCT Hollywood dan NCT Tokyo

Baca Juga: NCT DREAM Sukses Jadi Sorotan Usai Rilis Album Repackage ‘Beatbox’ dengan Tema ‘Old-School Hip Hop’!

Nantinya, para member NCT Hollywood yang akan segera debut ini terdiri dari trainee-trainee yang berusia mulai dari 13 - 25 tahun yang dipilih melalui program audisi bertajuk ‘K-Pop Goes HOLLYWOOD’.

Program audisi tersebut tentunya akan dilaksanakan dan ditayangkan di Amerika Serikat, sesuai dengan konsep sub-unit NCT Hollywood itu sendiri.

Para trainee terpilih NCT Hollywood tersebut dikabarkan akan berjumlah sekitar 20-an orang yang berasal dari Amerika Serikat dan akan dilatih oleh SM Entertainment di Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga: SM Entertainment Tengah Mempersiapkan Sub-Unit Baru NCT Hollywood dan NCT Tokyo, Siapa Saja Membernya?

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Sumber: NAVER Korea, The JoongAng

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X