The Queen is Back, Chungha Dikabarkan akan Comeback dengan Full Album di Musim Panas ini!

- Minggu, 12 Juni 2022 | 18:30 WIB

Diorama.id - Dilansir dari News1, Chungha dikabarkan akan ikut meramaikan line-up comeback di musim panas tahun ini dengan full album keduanya.

Selain itu, comeback Chungha di musim panas kali ini akan menjadi comeback pertamanya di tahun 2022 ini setelah terakhir kali merilis single bertajuk 'Killing Me' pada bulan November 2021 lalu.

Comeback Chunga kali ini tentu sangat dinanti oleh para penggemar karena kali ini mereka akan bisa mendengarkan lebih banyak lagi lagu-lagu berkualitas tinggi milik Chungha.

Terlebih lagi, kualitas vokal Chungha yang tinggi dan indah akan memberikan lebih banyak warna di musim panas yang indah.

Baca Juga: Siap Comeback, Seo In Guk Akhirnya Bagikan Cover Image Single Terbaru 'LOVE & LOVE'

Sedikit Tentang 'Chungha'

Sedikit fakta dan latar belakang dari Chungha, ia adalah penyanyi solo Korea Selatan jebolan ajang kompetisi girl group yaitu 'Produce 101'.

Di ajang kompetisi VProduce 1010' tersebut, Chungha berhasil menempati posisi ke-empat dan berhasil debut bersama 'I.O.I' pada tahun 2016.

Pada tahun 2017 setelah promosi I.O.I selesai, Chungha melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo, dan pada tahun 2018 akhirnya merilis mini album pertamanya yang bertajuk 'Hands on Me' dengan track utamanya yaitu 'Why Don't You Know'.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X