YG Entertainment Umumkan BLACKPINK akan Comeback Agustus dan Segera Gelar World Tour!

- Rabu, 6 Juli 2022 | 14:03 WIB
BLACKPINK akan comeback bulan Agustus
BLACKPINK akan comeback bulan Agustus

Diorama.id - Disampaikan dan dikonfirmasi langsung oleh YG Entertainment selaku agensi dari BLACKPINK, bahwa BLACKPINK dipastikan akan comeback pada bulan Agustus mendatang.

Kabar ini sontak langsung disambut antusias oleh kalangan penggemar K-Pop, khususnya BLINK, karena mereka telah lama menantikan kembalinya sang idola kesayangan mereka.

Saat ini, BLACKPINK dikabarkan tengah dalam proses syuting musik video terbaru mereka yang juga akan menjadi tahap finalisasi untuk album terbaru mereka yang akan diluncurkan pada bulan Agustus.

Baca Juga: BLACKPINK x Rolling Stone Telah Resmi Dirilis, Simak Disini Cuplikan Foto-fotonya!

Selain diumumkan akan comeback pada Agustus nanti, BLACKPINK juga dikonfirmasi akan menggelar world tour atau tur dunia dalam waktu dekat.

Pihak YG Entertainment menyampaikan bahwa BLACKPINK sedang mempersiapkan beberapa proyek yang berskala besar, salah satunya adalah world tour yang akan digelar tersebut.

Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa BLACKPINK terakhir kali comeback tepat 1 tahun dan 10 bulan lalu melalui perilisan full album perdananya, yakni ‘THE ALBUM’.

Baca Juga: Kembali Aktif, BLACKPINK Jadi Girl Group K-Pop Pertama yang akan Tampil di Majalah Rolling Stone!

Melalui full albumnya tersebut, BLACKPINK berhasil mencetak berbagai rekor dan penghargaan dari tingkat nasional hingga internasional.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X