Segera Rilis Agustus, ENHYPEN akan Isi Soundtrack Web Drama ‘MIMICUS’!

- Kamis, 21 Juli 2022 | 19:20 WIB
ENHYPEN segera rilis soundtrack untuk web drama 'MIMICUS'
ENHYPEN segera rilis soundtrack untuk web drama 'MIMICUS'

Diorama.id - ENHYPEN yang baru saja comeback beberapa waktu yang lalu ini dikabarkan akan mengisi soundtrack atau OST untuk serial web drama berjudul ‘MIMICUS’. 

Kabar bahwa ENHYPEN akan ikut mengisi soundtrack untuk serial web drama ‘MIMICUS’ ini disampaikan oleh agensi pada 21 Juli ini.

Soundtrack ENHYPEN untuk serial web drama ‘MIMICUS’ yang bertajuk ‘I Need The Light’ ini dijadwalkan rilis pada 12 Agustus mendatang pukul 6PM KST atau sekitar 16.00 WIB melalui berbagai platform musik.

Baca Juga: Seoul Festa 2022 Umumkan Lineup Artis, Ada NCT DREAM, ENHYPEN, LE SSERAFIM, dll!

‘I Need The Light’ sebagai soundtrack yang akan dibawakan oleh ENHYPEN ini merupakan lagu dengan genren pop rock yang didominasi dengan musik maupun vokal yang energik.

Serial web drama ‘MIMICUS’ sendiri merupakan web drama yang dibintangi oleh aktor dan aktor muda pendatang baru, yakni Jo Yu Ri (eks-member dari IZ*ONE), Yoo Youngjae, Kim Yoon Wo, dan masih banyak lagi.

‘MIMICUS’ akan mulai tayang dan dapat disaksikan pada tanggal 22 Juli mendatang. Kabarnya ‘MIMICUS’ akan dirilis melalui platform NAVER NOW dan Viki.

Baca Juga: Selamat! ENHYPEN Raih Penghargaan ‘Artist in the Second Half of 2021’ di TTA (Top Ten Awards)

Selanjutnya, ENHYPEN yang beranggotakan 7 orang member ini, yakni Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-ki ini baru saja melangsungkan comeback mereka dengan album bertajuk ‘MANIFESTO : DAY 1’.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X