Mnet Street Man Fighter Tayang Agustus, BoA, Eunhyuk Super Junior, dan Wooyoung 2PM Ditunjuk jadi Juri

- Jumat, 22 Juli 2022 | 15:30 WIB
BoA, Eunhyuk Super Junior, dan Wooyoung 2PM jadi juri di Street Man Fighter
BoA, Eunhyuk Super Junior, dan Wooyoung 2PM jadi juri di Street Man Fighter

Diorama.id - Dikonfirmasi akan segera tayang pada bulan Agustus, acara survival show Mnet Street Man Fighter akhirnya mengungkapkan para juri yang akan hadir nantinya.

Mnet Street Man Fighter mengungkapkan tiga orang juri yang akan menilai kemampuan maupun penampilan dance dari para kontestan.

Tak main-main, Street Man Fighter menggaet tiga nama yang dikenal karena kemampuan dancenya yang mumpuni, yakni BoA, Eunhyuk Super Junior, serta Wooyoung 2PM.

Baca Juga: Jelang Jadwal Tayang, Mnet ‘Queendom 2’ Ungkap Exclusive Preview Episode 0 di Youtube!

Ketiga juri Street Man Fighter tersebut merupakan idol top K-Pop yang telah aktif di industri K-Pop bertahun-tahun lamanya.

BoA merupakan seorang solois yang dikenal publik berkat kemampuan dancenya yang top-tier dan juga pernah dipilih sebagai juri di acara survival show dance Mnet yang sebelumnya, yaitu Street Woman Fighter.

Selanjutnya, Eunhyuk Super Junior yang tak perlu diragukan lagi kemampuan dancenya, mengingat ia sendiri memegang posisi main dancer di Super Junior hingga saat ini.

Baca Juga: Ryeowook Super Junior Perdengarkan Suara Manisnya di Teaser Music Video 'Hiding Words'

Dilanjutkan oleh Wooyoung 2PM, yang dikenal dengan visual maupun bakat dancenya serta memegang posisi sebagai main dancer di 2PM.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X