IVE Dikonfirmasi akan Comeback pada Agustus dengan Merilis Single Album ‘After Like’!

- Senin, 25 Juli 2022 | 10:45 WIB
IVE akan comeback pada Agustus dan rilis single album 'After Like'
IVE akan comeback pada Agustus dan rilis single album 'After Like'

Diorama.id - IVE yang beberapa waktu lalu ini sempat dikabarkan akan segera comeback usai merilis ‘LOVE DIVE’ pada bulan April lalu akhirnya mengumumkan judul single album terbaru mereka yang akan dirilis pada Agustus.

Baru-baru ini dikonfirmasi secara langsung oleh pihak agensi IVE melalui akun Twitter resmi IVE (@IVEstarship) bahwa IVE akan comeback dengan merilis single album bertajuk ‘After Like’.

Melalui akun Twitter resminya, IVE mengunggah sebuah poster bertuliskan judul single album ‘After Like’ sebagai pertanda bahwa IVE akan segera comeback.

Baca Juga: TXT, THE BOYZ, IVE, dan ITZY akan Hadiri K GLOBAL HEART DREAM AWARDS 2022, Simak Line-up Selengkapnya Disini!

Berikut ini poster untuk teaser pertama dari single album IVE ‘After Like’.

Poster single album IVE 'After Like'

Single album IVE ‘After Like’ tersebut dijadwalkan akan dirilis pada Agustus, tepatnya pada tanggal 22 Agustus pukul 6PM KST atau sekitar 16.00 WIB melalui berbagai platform musik.

IVE yang beranggotakan 6 orang member, yakni Gaeul, Yujin, Rei, Wonyoung, Liz, dan Leeseo ini namanya sudah populer sejak masa debut mereka dimulai pada Desember 2021 lalu.

Baca Juga: ‘LOVE DIVE’ Sukses Besar, IVE Umumkan akan Comeback Bulan Agustus!

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X