Segera Tayang, Irene Red Velvet Punya Variety Show Solo Bertajuk ‘Irene’s Work and Holiday’

- Senin, 25 Juli 2022 | 14:00 WIB
Irene Red Velvet segera luncurkan variety show solo 'Irene's Work and Holiday'
Irene Red Velvet segera luncurkan variety show solo 'Irene's Work and Holiday'

Diorama.id - Diproduksi langsung oleh SM Culture & Contents yang berada di bawah naungan SM Entertainment, Irene Red Velvet dikonfirmasi akan mempunyai acara variety show-nya sendiri.

Variety show yang diproduksi oleh SM Culture & Contents untuk Irene Red Velvet ini dikonfirmasi berjudul ‘Irene’s Work and Holiday’.

Mendengar kabar yang menyenangkan ini, tentu para Reveluvs, panggilan penggemar Red Velvet, menyambut antusias tayangnya variety show solo terbaru dari Irene Red Velvet

Baca Juga: Jadi Trending, Red Velvet Sukses Pukau Penonton di Allo Bank Festival Hari Ini!

Bahkan kata kunci ‘IRENE SOLO VARIETY SHOW’ pun tengah menjadi trending topic di daftar trending topic Twitter hingga saat ini.

Selanjutnya, melalui variety show solo perdananya ini, Irene Red Velvet nantinya akan memperlihatkan kesehariannya saat ia bekerja maupun ketika sedang berlibur.

Kegiatan sehari-hari Irene Red Velvet sebagai seorang idol ini akan dikemas dengan apik dan diungkap melalui acara variety show ‘Irene’s Work and Holiday’.

Baca Juga: Rilis 6 April, Red Velvet Siap Pukau Reveluvs Jepang Lewat Album ‘Bloom’

Disampaikan langsung oleh pihak SM Entertainment, episode pertama dari ‘Irene’s Work and Holiday’ ini akan mulai tayang pada tanggal 4 Agustus mendatang.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X