Berawal dari Cover Dance, Yeji dan Ryujin ITZY Digaet Bebe Rexha Nyanyikan ‘Break My Heart Myself’

- Jumat, 29 Juli 2022 | 18:30 WIB
Yeji dan Ryujin ITZY untuk cover dance Bebe Rexha 'Break My Heart Myself'
Yeji dan Ryujin ITZY untuk cover dance Bebe Rexha 'Break My Heart Myself'

Diorama.id - Yeji dan Ryujin ITZY yang sempat menggunakan lagu dari Bebe Rexha, yakni ‘Break My Heart Myself’, untuk musik dari cover dance mereka akhirnya digaet secara langsung oleh Bebe Rexha untuk merilis single bersama.

Melalui sebuah program bernama ‘MIX & MAX’ yang dibuat oleh STUDIO CHOOM di YouTube, Yeji dan Ryujin ITZY membuat cover dance serta menggunakan lagu dari Bebe Rexha ‘Break My Heart Myself’.

Tak disangka-sangka, cover dance dari Yeji dan Ryujin ITZY ini berhasil menarik perhatian publik karena koreografinya yang fenomenal dan visual dari Yeji dan Ryujin ITZY yang menawan.

Baca Juga: TXT, THE BOYZ, IVE, dan ITZY akan Hadiri K GLOBAL HEART DREAM AWARDS 2022, Simak Line-up Selengkapnya Disini!

Bebe Rexha, sang penyanyi asli dari lagu ‘Break My Heart Myself’ ini pun juga mengetahui hal ini dan langsung mengajak Yeji dan Ryujin ITZY untuk menyanyikan single miliknya tersebut bersama.

Yeji & Ryujin X Bebe Rexha 'Break My Heart Myself'

Kemudian per 29 Juli hari ini pun Bebe Rexha merilis single ‘Break My Heart Myself’ nya tersebut lagi dengan versi terbaru yang melibatkan Yeji dan Ryujin ITZY.

Dengarkan kombinasi vokal yang luar biasa dari Bebe Rexha dengan Yeji dan Ryujin ITZY untuk ‘Break My Heart Myself’ selengkapnya disini.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X