Dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona SNSD, Drakor ‘Big Mouth’ Tayang Perdana 29 Juli di Disney+ Hotstar!

- Jumat, 29 Juli 2022 | 20:13 WIB
Drakor Lee Jong Suk dan Yoona SNSD 'Big Mouth' tayang 29 Juli
Drakor Lee Jong Suk dan Yoona SNSD 'Big Mouth' tayang 29 Juli

Diorama.id - Drakor yang bertemakan crime dan legal drama berjudul ‘Big Mouth’ ini tengah diperbincangkan di media sosial karena para pemeran utamanya, yakni Lee Jong Suk dan Yoona SNSD (dikenal juga dengan nama Lim Yoona).

Dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Yoona SNSD, ‘Big Mouth’ dikonfirmasi akan mulai menayangkan episode pertamanya pada tanggal 29 Juli malam ini melalui platform streaming online Disney+ Hotstar.

Drama ‘Big Mouth’ yang diperankan oleh Lee Jong Suk dan Yoona SNSD ini merupakan drama Korea yang memiliki genre noir, legal, serta crime yang tak perlu diragukan lagi keseruan jalan ceritanya.

Baca Juga: Raih Rating Tinggi, Ini Dia Link Nonton Drakor ‘Our Blues’ Episode Terbaru!

‘Big Mouth’ yang akan tayang pada 29 Juli ini mengisahkan tentang seorang pengacara bernama Park Changho (Lee Jong Suk) yang dikenal karena ia kerap membual dan tengah dicurigai di sebuah kasus pembunuhan. 

Sedangkan, sang istri dari Park Changho, yakni Go Miho (Lim Yoona) adalah seorang perawat yang berparas menawan serta memiliki sifat yang berani dan bijaksana.

Alur cerita dari ‘Big Mouth’ ini nantinya akan fokus dengan pemecahan masalah yang dialami oleh Park Changho karena ia dicurigai dalam sebuah kasus pembunuhan.

Baca Juga: Drama Baru Ji Chang Wook dan Choi Soo Young Siap Hangatkan Akhir Musim Panas, Berikut Sinopsis Lengkapnya!

Seperti genrenya yang mengangkat genre crime dan legal, sangat mungkin bila drakor ‘Big Mouth’ ini nantinya akan memunculkan banyak teori-teori konspirasi yang mengajak berpikir para penontonnya secara mendalam.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X