Debut sebagai Solois, j-hope BTS Sukses Guncangkan Panggung Festival Musik Lollapalooza di Amerika Serikat!

- Senin, 1 Agustus 2022 | 19:40 WIB
j-hope BTS tampil perdana sebagai solois di festival musik Lollapalooza 2022
j-hope BTS tampil perdana sebagai solois di festival musik Lollapalooza 2022

Diorama.id - j-hope BTS yang baru-baru ini telah resmi debut sebagai seorang solois ini kembali menjadi topik perbincangan hangat di kalangan penggemar usai ia sukses mengguncang panggung festival musik Lollapalooza di Amerika Serikat pada 31 Juli ini.

Melalui penampilannya di festival musik Lollapalooza, j-hope yang merupakan salah satu member BTS ini akhirnya resmi tampil perdana di panggung sebagai seorang solois.

Tampil sebagai solois yang baru saja merilis album bertajuk ‘Jack In The Box’ pada bulan Juli kemarin, j-hope tampil dengan energik serta penuh karisma dengan membawakan sekitar lebih dari 10 lagu.

Baca Juga: Resmi Debut Solo, j-hope BTS Rilis Album ‘Jack In The Box’ dan MV ‘Arson’!

Adapun beberapa lagu yang j-hope bawakan untuk tampil di Lollapalooza ini, di antaranya adalah ‘MORE’, ‘Pandora’s Box’, ‘Blue Side’, ‘Arson’, ‘Chicken Noodle Soup (ft. Becky G)’.

Dengan penampilannya yang energik tersebut, hingga saat ini nama j-hope kerap disebut-sebut di media sosial karena penampilannya dinilai ikonik dan menyenangkan untuk disaksikan.

Tak hanya itu, penampilan j-hope yang sempat ditayangkan secara online melalui platform Weverse ini pun bahkan menyentuh angka penonton sebanyak 14,9 juta views. 

Baca Juga: Paling Laris Manis, BTS Merch Buatan J-Hope Langsung Habis Terjual!

Selanjutnya, disampaikan secara langsung oleh salah satu fans j-hope, kabarnya j-hope merupakan satu-satunya artis berhasil menjual tiket dengan angka penjualan yang tinggi di festival musik Lollapalooza tersebut.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X