ISAC 2022 Diadakan Kembali, Simak Keseruan Para Artis JYP Nation aka Stray Kids, ITZY, NMIXX dll Disini!

- Senin, 1 Agustus 2022 | 20:35 WIB
ISAC 2022 dihadiri oleh Stray Kids, ITZY, Xdinary Heroes, NMIXX, dll
ISAC 2022 dihadiri oleh Stray Kids, ITZY, Xdinary Heroes, NMIXX, dll

Diorama.id - Acara kompetisi antar idol K-Pop, yakni ISAC (Idol Starship Athletics Championship) 2022 akhirnya resmi digelar kembali setelah sekitar 2 tahun tidak diselenggarakan karena adanya pandemi COVID19.

Adapun beberapa cabang olahraga yang diperlombakan di ISAC 2022 tahun ini, yakni track and field, archery, dance sports, futsal, serta e-Sport.

ISAC 2022 pada tahun ini diramaikan oleh banyak artis-artis K-Pop untuk saling berkompetisi bersama, di antaranya adalah Stray Kids, ATEEZ, Xdinary Heroes, TEMPEST, ITZY, STAYC, NMIXX, Kep1er, IVE, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Album Stray Kids ‘ODDINARY’ Puncaki Chart di UK dan ‘MANIAC’ Tembus di Billboard!

Dipandu oleh ketiga MC, yaitu Jun HyunMoo, Lee Hong Gi FTISLAND, serta Dahyun TWICE, ISAC 2022 diselenggarakan mulai pada tanggal 30 Juli kemarin serta 1 Agustus hari Ini.

Melalui ISAC 2022 ini, beberapa artis K-Pop pun berhasil menarik perhatian publik maupun penggemar berkat interaksi antar artis K-Pop yang ikut menghadiri ISAC 2022 ini.

Interaksi yang paling menarik perhatian para penggemar datang dari artis para JYP Entertainment yang mana mereka adalah Stray Kids, ITZY, Xdinary Heroes, serta NMIXX.

Baca Juga: Berawal dari Cover Dance, Yeji dan Ryujin ITZY Digaet Bebe Rexha Nyanyikan ‘Break My Heart Myself’

1 boy group, 2 girl group, serta 1 band rookie merupakan perpaduan interaksi yang terbilang cukup unik yang tentu tak heran bila berhasil mencuri perhatian para penggemar.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X