Umumkan Comeback, CRAVITY Segera Luncurkan Album ‘NEW WAVE’ September Mendatang

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:15 WIB
CRAVITY segera comeback dan rilis album 'NEW WAVE' pada September
CRAVITY segera comeback dan rilis album 'NEW WAVE' pada September

Diorama.id - Baru-baru ini, boy group CRAVITY beri sinyal bahwa mereka akan segera comeback dan merilis album terbaru bertajuk ‘NEW WAVE’ pada bulan September mendatang.

Akan segera dirilis pada bulan September, album CRAVITY yang bertajuk ‘NEW WAVE’ ini akan menjadi mini album ke-4 dari CRAVITY.

Kabar comeback serta perilisan album CRAVITY ‘NEW WAVE’ ini disampaikan secara langsung melalui akun Twitter resmi CRAVITY (@CRAVITYstarship) tepat pada tanggal 5 Agustus ini.

Poster comeback CRAVITY 'NEW WAVE'

Baca Juga: CRAVITY Tampil Bak Anak SMA Populer dan Keren Lewat Teaser MV ‘Adrenaline’

CRAVITY yang beranggotakan 9 orang member ini, yakni Serim, Allen, Jungmo, Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung, dan Seongmin ini terakhir kali comeback pada bulan Februari lalu.

Namun sayangnya, karena beberapa member CRAVITY saat itu sempat positif COVID19, akhirnya perilisan album serta kegiatan comeback pun ditunda sampai dengan bulan Maret 2022 lalu.

CRAVITY kemudian resmi comeback dan meluncurkan full album perdana mereka yang bertajuk ‘Liberty : In Our Cosmos’ pada bulan Maret, tepatnya pada tanggal 22 Maret 2022.

Baca Juga: CRAVITY Umumkan Jadwal Terbaru untuk Promosi Album ‘LIBERTY : IN OUR COSMOS’

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X