Comeback September Nanti, CRAVITY Umumkan Tanggal Perilisan English Single Perdana ‘Boogie Woogie’!

- Senin, 8 Agustus 2022 | 13:15 WIB
CRAVITY konfirmasi tanggal rilis pre-release English single 'Boogie Woogie'
CRAVITY konfirmasi tanggal rilis pre-release English single 'Boogie Woogie'

Diorama.id - CRAVITY yang dikonfirmasi akan segera comeback dan merilis album baru yang bertajuk ‘NEW WAVE’ pada bulan September mendatang ini nantinya akan merilis sebuah pre-release single ‘Boogie Woogie’.

Pre-release single ‘Boogie Woogie’ dari CRAVITY ini merupakan single English perdana dari CRAVITY yang dijadwalakn rilis pada bulan Agustus ini, tepatnya pada tanggal 12 Agustus.

‘Boogie Woogie’, single English perdana dari CRAVITY ini nantinya akan dirilis secara digital di berbagai platform streaming musik pada tanggal 12 Agustus pukul 1PM KST atau sekitar 11.00 WIB.

Baca Juga: Umumkan Comeback, CRAVITY Segera Luncurkan Album ‘NEW WAVE’ September Mendatang

Simak poster pre-release single ‘Boogie Woogie’ oleh CRAVITY yang baru diunggah pada 7 Agustus kemarin melalui akun Twitter resmi CRAVITY (@CRAVITYstarship) di bawah ini:

Poster CRAVITY English single 'Boogie Woogie'

‘Boogie Woogie’ yang akan dirilis pada 12 Agustus mendatang juga akan hadir di album terbaru CRAVITY ‘NEW WAVE’ yang dijadwalkan rilis pada September mendatang.

Kabar comeback CRAVITY dengan album ‘NEW WAVE’ ini disampaikan langsung melalui akun Twitter resmi CRAVITY pada 5 Agustus kemarin.

Baca Juga: CRAVITY Tampil Bak Anak SMA Populer dan Keren Lewat Teaser MV ‘Adrenaline’

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X