Mulai Nabung dari Sekarang, BLACKPINK akan Datang ke Jakarta untuk World Tour ‘BORN PINK’ pada Maret 2023!

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:30 WIB
BLACKPINK akan gelar konser 'BORN PINK' di Jakarta pada Maret 2023
BLACKPINK akan gelar konser 'BORN PINK' di Jakarta pada Maret 2023

Diorama.id - Usai mengumumkan tanggal perilisan pre-release single ‘PINK VENOM’ beberapa hari yang lalu, BLACKPINK lagi-lagi kejutkan para penggemar melalui pengumuman jadwal world tour yang dirilis per 8 Agustus kemarin.

Melalui akun Twitter resmi BLACKPINK (@BLACKPINK), BLACKPINK mengungkapkan jadwal beserta kota-kota maupun negara yang akan dikunjungi oleh BLACKPINK untuk world tour ‘BORN PINK’.

Akan dimulai pada bulan Oktober mendatang, tepatnya pada tanggal 15 Oktober dan 16 Oktober, BLACKPINK akan menggelar world tour yang bertajuk ‘BORN PINK’ tersebut di Seoul, Korea.

Baca Juga: Akhirnya Comeback, BLACKPINK Umumkan Segera Rilis Pre-release Single ‘PINK VENOM’ Minggu Depan!

Jakarta, Indonesia salah satunya, dikonfirmasi masuk ke dalam daftar kota-kota yang akan dikunjungi oleh BLACKPINK untuk world tour ‘BORN PINK’.

BLACKPINK akan datang ke Indonesia untuk menggelar konser ‘BORN PINK’ pada tahun 2023 mendatang, tepatnya pada tanggal 11 Maret 2023.

Mendengar kabar ini, tentu para BLINK Indonesia menyambut antusias dan tak sabar untuk menantikan kabar selanjutnya terkait ticketing maupun venue plan untuk konser BLACKPINK ‘BORN PINK’ yang akan digelar di Jakarta pada 11 Maret 2023 ini.

Baca Juga: BLACKPINK Umumkan Segera Comeback dan Rilis Album ‘BORN PINK’ pada September 2022!

Selain Seoul dan Jakarta, adapun beberapa kota besar lainnya yang akan didatangi oleh BLACKPINK untuk world tour ‘BORN PINK’ ini, yakni Dallas, Chicago, Los Angeles, London, Paris, Bangkok, Hong Kong, Sydney, dan masih banyak lagi.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X