Label RBW Konfirmasi ONEUS akan Gelar Comeback pada September Mendatang dengan Album Baru

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:50 WIB
ONEUS akan comeback bulan September
ONEUS akan comeback bulan September

Diorama.id - Dikonfirmasi langsung oleh label RBW selaku agensi dari ONEUS bahwa ONEUS akan segera comeback dan merilis album baru pada bulan September mendatang.

RBW mengungkapkan bahwa sesegera mungkin mereka akan mengumumkan tanggal serta jadwal pasti untuk comeback maupun perilisan album terbaru ONEUS pada bulan September nanti.

ONEUS yang beranggotakan 6 orang member, yakni Ravn, Seoho, Leedo, Keonhee, Hwanwoong, dan Xion ini terakhir kali comeback pada bulan Mei lalu dengan album bertajuk ‘Trickster’.

onBaca Juga: Segera Rilis Bulan Mei, ONEUS akan Comeback dengan Album ‘TRICKSTER’

Album ONEUS ‘Trickster’ yang dirilis pada bulan Mei lalu tersebut merupakan mini album ke-7 dari ONEUS yang bergenre dance dan pop.

Melalui album ‘Trickster yang dirilis tepatnya pada tanggal 17 Mei 2022 ini ONEUS menghadirkan sebanyak 7 track list lagu.

Adapun ketujuh track list lagu ONEUS di album ‘Trickster’ tersebut, yaitu ‘Intro : Who Got The Joker?’, ‘Bring It On’, ‘Skydivin’’, ‘Firebomb’, ‘Fragile’, ‘Mr. Wolf’, dan ‘Bring It On (English ver.)’.

Baca Juga: RBW Entertainment Umumkan ONEUS akan Menggelar Comeback dengan Album Baru pada Mei Nanti

Dengan album ‘Trickster’ ini, ONEUS comeback dengan menghadirkan penampilan yang penuh dengan energi lewat title track mereka yang bertajuk ‘Bring It On’.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X