Usai Rilis ‘PINK VENOM’, BLACKPINK Umumkan akan Tampil Live di MTV VMA 2022!

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:30 WIB
BLACKPINK akan tampil di panggung MTV VMA 2022 pada 28 Agustus
BLACKPINK akan tampil di panggung MTV VMA 2022 pada 28 Agustus

Diorama.id - Semakin dekat dengan hari H perilisan pre-release single ‘PINK VENOM’, BLACKPINK baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan tampil di acara MTV VMA 2022 pada akhir Agustus ini.

Kabar ini disampaikan secara langsung oleh BLACKPINK melalui akun Twitter resmi mereka (@BLACKPINK) pada tanggal 15 Agustus kemarin yang tentu kemudian disambut antusias oleh para penggemar.

‘Party with BLACKPINK’ alias penampilan perdana BLACKPINK di acara MTV VMA 2022 setelah sekian lama ini sendiri dijadwalkan pada tanggal 28 Agustus pukul 8PM waktu setempat.

Baca Juga: BLACKPINK Tampil Karismatik di Video Concept Teaser Terbaru, Single ‘PINK VENOM’ Segera Rilis 19 Agustus Ini!

Di acara MTV VMA 2022 yang akan digelar pada tanggal 28 Agustus ini, BLACKPINK dikabarkan akan tampil di Prudential Center yang berada di New Jersey.

Tak hanya itu, BLACKPINK akan menjadi girl group K-Pop pertama yang akan tampil di panggung musik MTV VMA 2022, menyusul girl group/band lainnya seperti TLC, Spice Girls, serta Fifth Harmony.

Selanjutnya, menjelang perilisan pre-release single ‘PINK VENOM’, BLACKPINK dijadwalkan akan menggelar acara countdown livestream bersama para penggemar setia mereka, BLINK, melalui YouTube.

blackpiBaca Juga: ‘PINK VENOM’ Akan Dirilis, Jennie, Jisoo, Rosé, Lisa BLACKPINK Lagi-lagi Tampil Memukau di Concept Teaser Baru

Acara countdown livestream untuk perilisan ‘PINK VENOM’ ini akan digelar pada 19 Agustus mendatang pukul 12PM KST atau sekitar 10.00 WIB, tepat 1 jam sebelum ‘PINK VENOM’ akan dirilis di berbagai platform streaming musik.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X