THE BOYZ Comeback, Album ‘Be Aware’ Berhasil Puncaki Posisi Teratas di iTunes Chart!

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:30 WIB
THE BOYZ 'Be Aware' puncaki chart musik iTunes di 7 negara
THE BOYZ 'Be Aware' puncaki chart musik iTunes di 7 negara

Diorama.id - Setelah resmi merilis album baru yang bertajuk ‘Be Aware’ beberapa hari yang lalu, THE BOYZ langsung berhasil menduduki posisi teratas di iTunes chart di berbagai negara dengan album terbaru mereka tersebut.

Album THE BOYZ ‘Be Aware’ yang baru dirilis 2 hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 16 Agustus ini berhasil menduduki posisi nomor 1 di iTunes Chart di sejumlah negara, seperti Azerbaijan, Chili, Kolumbia, Indonesia, Malaysia, Thailand, hingga Turki.

Album THE BOYZ yang bertajuk ‘Be Aware’ ini menduduki posisi nomor 1 pada kategori iTunes ‘Top Album’ chart di 7 negara tersebut.

Baca Juga: THE BOYZ Dikonfirmasi akan Comeback, Rilis Album ‘WHISPER’ Agustus Ini!

Tak hanya itu, setelah album THE BOYZ ‘Be Aware’ dirilis pada tanggal 16 Agustus kemarin, ‘Be Aware’ langsung debut pada posisi ke-9 di Worldwide iTunes Album chart serta posisi ke-13 di European iTunes Album chart.

Comeback THE BOYZ dengan album ‘Be Aware’ ini tentunya disambut antusias oleh para penggemar sehingga berhasil memuncaki chart musik secara global dalam waktu yang singkat.

Tak hanya itu, album THE BOYZ ‘Be Aware’ ini bahkan berhasil terjual sekitar 100 ribu kopi di hari pertama masa pre-order album dibuka berdasarkan data dari Hanteo chart.

Baca Juga: TXT, THE BOYZ, IVE, dan ITZY akan Hadiri K GLOBAL HEART DREAM AWARDS 2022, Simak Line-up Selengkapnya Disini!

Selanjutnya, album THE BOYZ ‘Be Aware’ ini sendiri merupakan mini album ke-7 dari THE BOYZ yang telah dirilis sejak tanggal 16 Agustus kemarin.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X