Debutnya Sukses Besar, Source Music Umumkan LE SSERAFIM Segera Comeback!

- Kamis, 1 September 2022 | 16:00 WIB
LE SSERAFIM diumumkan akan segera comeback
LE SSERAFIM diumumkan akan segera comeback

Diorama.id - Disampaikan langsung oleh pihak label LE SSERAFIM, yakni Source Music, LE SSERAFIM diumumkan akan gelar comeback dalam waktu dekat ini.

LE SSERAFIM yang saat ini beranggotakan 5 orang member, yaitu Kim Chaewon, Sakura, Huh Yunjin, Kazuha, dan Hong Eunchae yang telah debut sejak bulan Mei lalu ini dipastikan akan gelar comeback segera.

Kabar comeback LE SSERAFIM ini baru saja disampaikan oleh salah satu narasumber dari pihak label Source Music per 1 September hari ini.

Baca Juga: Usai Unggah Cover Lagu Ciptaannya Sendiri, Huh Yunjin LE SSERAFIM Buka Akun Instagram Pribadi, Sudah Follow?

Source Music selaku label dari LE SSERAFIM juga mengungkapkan bahwa mereka akan segera merilis detail jadwal comeback LE SSERAFIM dalam waktu dekat melalui media sosial resmi LE SSERAFIM.

Tentunya dengan debutnya yang dinilai sukses ini, kabar comeback LE SSERAFIM langsung disambut antusias oleh para penggemar.

LE SSERAFIM yang baru debut sejak Mei lalu, tepatnya pada tanggal 2 Mei ini debut dengan mini album bertajuk ‘FEARLESS’ serta title track yang berjudul sama.

Baca Juga: Miliki Makna yang Indah, LE SSERAFIM Umumkan Nama Resmi Fandom ‘FEARNOT’!

Melalui album debutnya yang bertajuk ‘FEARLESS’ ini, LE SSERAFIM menghadirkan sebanyak 5 track list lagu, di antaranya adalah ‘The World Is My Oyster’, ‘Fearless’, ‘Blue Flame’, ‘The Great Mermaid’ serta ‘Sour Grapes’.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X