Akan Debut Solo, Seulgi Red Velvet Tampil Misterius di Album Trailer ‘28 Reasons’

- Rabu, 14 September 2022 | 11:30 WIB
Seulgi Red Velvet akan debut solo dan rilis album '28 Reasons'
Seulgi Red Velvet akan debut solo dan rilis album '28 Reasons'

Diorama.id - Kejutkan para penggemar, khususnya Reveluvs, baru-baru ini SM Entertainment umumkan bahwa Seulgi Red Velvet akan segera debut sebagai seorang solois dan rilis album debut solonya dalam waktu dekat.

Seulgi Red Velvet yang juga dikenal sebagai lead vocal maupun main dancer di Red Velvet ini mengumumkan bahwa ia akan segera debut solo melalui akun Twitter resmi Red Velvet (@RVsmtown) pada tanggal 12 September kemarin.

Seulgi Red Velvet nantinya akan melangsungkan debut solonya pada bulan Oktober, tepatnya pada tanggal 4 Oktober dengan meluncurkan album debutnya yang bertajuk ‘28 Reasons’.

Baca Juga: Segera Tayang, Irene Red Velvet Punya Variety Show Solo Bertajuk ‘Irene’s Work and Holiday’

Berdasarkan kabar dari SM Entertainment, album debut solo Seulgi Red Velvet yang bertajuk ‘28 Reasons’ ini akan terdiri dari 6 judul track list lagu dengan title track atau judul lagu utama yang berjudul ‘28 Reasons’ juga.

Selain itu, sebagai pertanda memberikan sinyal bahwa Seulgi Red Velvet akan debut solo, pada tanggal 12 September kemarin Seulgi merilis album trailer ‘28 Reasons’ yang berhasil menarik perhatian publik karena konsepnya yang unik dan juga keren.

Seulgi Red Velvet tampil dengan karakter peran yang berbeda-beda melalui album trailer ‘28 Reasons’ yang baru saja dirilis beberapa hari yang lalu ini.

Baca Juga: Jadi Trending, Red Velvet Sukses Pukau Penonton di Allo Bank Festival Hari Ini!

Tonton album trailer Seulgi Red Velvet ‘28 Reasons’ selengkapnya melalui video di bawah ini:

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X