Susul Member IZ*ONE Lainnya, Lee Chaeyeon Dikonfirmasi akan Debut Solo pada Oktober

- Kamis, 15 September 2022 | 20:20 WIB
Lee Chaeyeon akan debut solo pada bulan Oktober
Lee Chaeyeon akan debut solo pada bulan Oktober

Diorama.id - Mantan personil girl group IZ*ONE, Lee Chaeyeon, dikonfirmasi akan segera melangsungkan debut solonya pada bulan Oktober mendatang.

Kabar debut solo Lee Chaeyeon ini disampaikan langsung oleh pihak agensi, WM Entertainment dan juga dikonfirmasi langsung oleh Lee Chaeyeon melalui Instagram pribadinya per tanggal 15 September hari ini.

Selaku agensi dari Lee Chaeyeon, WM Entertainment menyampaikan bahwa Lee Chaeyeon saat ini sedang mempersiapkan untuk debut solo maupun peluncuran album debut solonya yang akan dirilis pada bulan Oktober nanti.

Baca Juga: Resmi! HYBE Ungkap Member Pertama LE SSERAFIM Miyawaki Sakura eks-IZ*ONE Lewat Video Debut Teaser

Lee Chaeyeon yang dahulu merupakan bagian dari girl group besutan survival show Mnet Produce 48, IZ*ONE, ini akan segera menyusul rekan-rekan IZ*ONE lainnya seperti Kwon Eunbi, Kang Hyewon, Choi Yena, dan Jo Yuri untuk melangsungkan debut solo.

Lee Chaeyeon sendiri dikenal sebagai dancer yang andal dan memiliki kemampuan dance yang mumpuni hingga dipercayakan untuk mengambil posisi sebagai main dancer selama berada di IZ*ONE.

Selanjutnya, usai IZ*ONE dibubarkan pada tahun 2021 lalu, Lee Chaeyeon kemudian mulai aktif mengikuti acara survival show Mnet Street Woman Fighter untuk menunjukkan kemampuan dance-nya tersebut.

Baca Juga: JAY B Comeback Solo Minggu Depan, Ini Dia Judul Track List Lagu untuk Album ‘Be Yourself’

Simak cuplikan Lee Chaeyeon saat menunjukkan kemampuan dancenya di acara Mnet Street Woman Fighter selengkapnya melalui video di bawah ini:

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X