Xiumin EXO Debut Solo dan Luncurkan Album ‘Brand New’ Minggu Depan, Usung Konsep ala Summer Vibes

- Minggu, 18 September 2022 | 21:10 WIB
Xiumin EXO akan debut solo dengan album 'Brand New' pada 26 September
Xiumin EXO akan debut solo dengan album 'Brand New' pada 26 September

Diorama.id - Setelah bebas dari tugas wajib militer beberapa waktu yang lalu, Xiumin EXO yang telah kembali ke industri musik baru-baru ini dikonfirmasi akan segera menggelar debut solonya dalam waktu dekat.

Xiumin EXO yang akan segera menyusul member-member EXO lainnya yang telah lebih dulu debut solo ini dikonfirmasi akan menggelar debut solonya bulan September ini, tepatnya pada tanggal 26 September mendatang.

Kabar debut solo Xiumin EXO ini disampaikan langsung melalui akun Twitter resmi EXO (@weareoneEXO) beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tanggal 18 Agustus lalu.

Baca Juga: Siap-siap Healing Bareng, Variety Show 'Off the Grid' Rilis Poster Episode D.O EXO!

Menjelang debut solonya pada tanggal 26 September nanti, Xiumin EXO baru-baru ini merilis foto konsep terbaru untuk album debut solonya yang bertajuk ‘Brand New’ tersebut melalui akun Twitter resmi EXO.

Xiumin EXO tampil fresh dan pancarkan aura ‘summer vibes’ lewat cuplikan foto-foto konsep terbarunya untuk album ‘Brand New’ tersebut.

Simak beberapa cuplikan foto konsep Xiumin EXO untuk album debut solo nya yang bertajuk ‘Brand New’ selengkapnya di bawah ini:

Foto konsep debut solo Xiumin EXO 'Brand New'

Baca Juga: Disambut Fans, Chen EXO Selesai Jalani Masa Wajib Militer pada 25 April Hari Ini!

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X