LE SSERAFIM akan ‘Comeback Stronger’ pada Bulan Oktober Mendatang dengan Album ‘ANTIFRAGILE’

- Senin, 19 September 2022 | 17:45 WIB
LE SSERAFIM akan comeback dan rilis album 'ANTIFRAGILE' 17 Oktober
LE SSERAFIM akan comeback dan rilis album 'ANTIFRAGILE' 17 Oktober

Diorama.id - Usai sukses menggelar debut pada bulan Mei lalu dengan album ‘FEARLESS’, LE SSERAFIM baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan comeback perdana dan juga meluncurkan album baru.

Kabar comeback LE SSERAFIM ini disampaikan oleh pihak agensi, Source Music, melalui akun Twitter resmi Source Music (@SOURCEMUSIC) dan LE SSERAFIM (@le_sserafim) pada tanggal 18 September kemarin.

Pengumuman comeback LE SSERAFIM tersebut diumumkan lewat sebuah pengunggah video singkat bertajuk ‘DO YOU THINK IM FRAGILE?’ yang dirilis melalui kanal YouTube resmi HYBE LABELS pada 18 September kemarin.

LE SSERAFIM ‘DO YOU THINK IM FRAGILE?’

Baca Juga: Debutnya Sukses Besar, Source Music Umumkan LE SSERAFIM Segera Comeback!

Selanjutnya, album terbaru LE SSERAFIM yang dikonfirmasi rilis pada bulan Oktober mendatang ini nantinya akan berjudul ‘ANTIFRAGILE’, disampaikan secara langsung oleh LE SSERAFIM melalui platform community Weverse.

Mini album ke-2 LE SSERAFIM yang bertajuk ‘ANTIFRAGILE’ ini dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Oktober mendatang pukul 6PM KST atau sekitar 16.00 WIB.

Para penggemar LE SSERAFIM, FEARNOT, sudah dapat melakukan pemesanan album LE SSERAFIM ‘ANTIFRAGILE’ sejak tanggal 19 September hari ini.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X